Social Icons

Kamis, 25 Juni 2015

Mengatasi Andromax U yang sering restart

 Sebelumnya saya pernah membahas tentang
CUSTOM ROM XPERIA UNTUK ANDROMAX U dual core + TUTORIAL.
Dan sebel banget pastinya kalao HH kita restart terus, karena pengalama itu saya juga akhirnya browsing cara agar bisa meminimaliris restart pada Andromax U saya.


Sebelumnya saya mengikuti tutorial dari seseorang yang cukup mahir dengan menambahkan tweak dan CPU controller hasilna lumayan, tapi itu masih sering restart juga dan akhirnya saya memutuskan untuk mengganti ROM menggunakan Acrodex yang filenya dapat di Unduh > disini <

Cara ra ganti ROM agan bisa browsing langsung di sini
Atau tinggalkan komentar saja di bawah nanti kalau saya pas lagi onL bisa langsung saya balas :D

Nah setelah menginstall room Acrodec V2

Dengan melakukan Hal diatas Alhamdulillah Smartfren Andromax U saya sudah Jarang sekali restart, bisa dibilang sudah tidak pernah restart lagi.
saya menambahkan aplikasi Greenify untuk mengontrol aplikasi aplikasi yang ada di HH saya kemudian Menambahkan BatteryGuru biar HH lebih stabil.
 Tampilan pun menjadi lebih keren .... josh da ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sertakan kritik dan saran demi kebaikan kita semua

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates