Social Icons

Kamis, 19 Februari 2015

Download hotwheels acceleracers FULL video for FREE



               Dua tahun setelah berakhirnya Race Dunia, Dr. Peter Tezla terus mempelajari informasi yang dikumpulkan pada Wheel Power sementara itu di tangannya. Namun, ia menemukan bahwa Gelorum telah kembali sekarang sepenuhnya diperbaiki, sekarang dengan pasukannya dari Racing Drones dan dia mencoba untuk mencuri Wheel Power lagi. Tezla memasuki Highway 35 sendiri dan mencoba untuk menghentikan Gelorum tapi gagal dan sangat terluka sebagai Drone menangkap Roda. Dia berhasil melarikan diri kembali ke Bumi dan Drone mengubah Hot Wheels Kota ke markas baru mereka.

             Sementara itu, di masa kini California, mantan driver Balap Dunia Vert Wheeler, Kurt Wylde, Taro Kitano, dan Mark Wylde kini menjadi anggota dua tim street racing: the Teku dan Metal Maniacs. Selama perlombaan dendam pada garis pantai, Dr. Tezla yang robot asisten Gig muncul, mengatakan driver Balap Dunia yang Dr. Tezla membutuhkan bantuan mereka. Sesampainya di dasar tua Dr. Tezla itu dari Race Dunia, dengan beberapa rekan tim baru mereka, mereka merasa sebagian hancur. Mantan pembalap Dune Ratz Brian Kadeem muncul dan membawa mereka ke AcceleDrome, basis baru Dr. Tezla itu. Setelah driver tiba, Dr. Tezla muncul pada hologram yang besar di tengah-tengah gua dan mengatakan kepada mereka apa yang telah ditemukan: pengetahuan Acceleron baru dari Wheel penelitian Power. Sekarang Wheel telah diambil dari puncak menara di Highway 35, Drone memiliki kontrol atas portal dimensi itu.

             Setiap simbol pada roda merupakan salah satu Alam Racing, dunia antar-dimensi yang memiliki trek yang melalui satu elemen dalam cara yang paling sulit yang mungkin untuk kondisi mengemudi (ada hanya lima belas Alam dalam seri, dua belas yang benar-benar ditampilkan dan tiga bahwa Drone sudah selesai sebelum awal seri, tetapi hanya AcceleChargers dari ketiga ditunjukkan). The Drones telah memasuki Alam, dan setiap kali Realm suatu selesai, pembalap pertama yang mencapai akhir lagu memperoleh suatu AcceleCharger, yang memberikan mobil kemampuan untuk melewati kondisi yang berhubungan dengan alam yang dimenangkan dalam. Menemukan bahwa hologram roda selalu sinkron dengan roda yang sebenarnya, berfungsi sebagai portal antar dimensi ke Racing Alam (itu juga harus dicatat bahwa Drone memiliki sendiri Portal hologram Wheel mereka juga, karena mereka menangkap Roda yang sebenarnya). Driver memasuki alam untuk mencoba menghentikan Drone, tapi merasa lebih sulit daripada Race Dunia karena Wheel sendiri memutuskan kapan untuk membuka Alam dan bahwa setiap Realm hanya tetap terbuka selama satu jam tanpa jalan keluar tapi garis finish.

            Sebagai ras untuk menghentikan Drones mengamuk di, pengemudi terjebak dalam Alam, dendam antara tim tumbuh, dan kekuatan musuh baru yang dikenal sebagai Silencerz muncul, mencoba untuk mengalahkan kedua Drone dan manusia dengan roda yang sama teknologi hologram yang pembalap lain saat berbagi. Sebagai ras untuk menghentikan Drone mencapai akhir, rahasia tes Acceleron datang untuk mengungkap itu sendiri: Alam Racing dirancang untuk menciptakan "driver sempurna" dan AcceleChargers diciptakan sebagai kunci untuk memiliki Wheel Power membuka portal ke dunia rumah Acceleron.

         Silahkan download film ini geratis, Ada 4 bagian di film ini :

movie 1 | download
Hasil gambar untuk hot wheels acceleracers

movie 2 | download
Hasil gambar untuk hot wheels acceleracers

movie 3 | download
Hasil gambar untuk hot wheels acceleracers

movie 4 | download
Hasil gambar untuk hot wheels acceleracers


Thanks for your visit :)



1 komentar:

Silahkan sertakan kritik dan saran demi kebaikan kita semua

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates